Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Hari Kedua, PHBN Kec. Lembah Melintang Gelar Lomba Gerak Jalan Tingkat SLTP dan SMA

162 Views

Tampak peserta gerak jalan dari SMK IT Agus Susanto.

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Lomba gerak jalan tingkat SLTP/MTs dan SMA/SMK/MA digelar di Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (14/8/2019). Lomba tersebut dilaksanakan Pagi dan Siang hingga sore.

Ketua PHBN Kecamatan Lembah Melintang, Azhar, saat dikonfirmasi mengatakan lomba gerak jalan tingkat SLTP dan SMA ini sudah masuk hari kedua. Dihari pertama, Selasa (13/8/2019) digelar lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD) Negeri dan Swasta.

Baca juga : https://www.kabar60.com/kec-lembah-melintang-meriahkan-hut-ri-ke-74-dengan-berbagai-lomba-ini-jenis-lombanya-4807/

“Insyaallah, hari ketiga atau besok, Kamis (15/8/2019) kita akan adakan lagi lomba gerak jalan tingkat instansi dan lomba pidato,” jelasnya.

Disebutkan Azhar juga, kegiatan ini disambut gembira oleh kalangan pelajar di Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat. Karena, menampilkan keahlian dan gerak yang sportif sehingga tampak rapi dalam baris-berbaris.

“Tidak hanya dari kalangan pelajar, namun terlihat juga antusias masyarakat untuk menyaksikan lomba gerak tersebut. Kegembiraan saat menyaksikan lomba tersebit sangat terlihat jelas,” ujar Azhar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Camat Lembah Melintang itu, Rabu (14/8/2019).

Baca juga : https://www.kabar60.com/phbn-kec-lembah-melintang-meriahkan-hut-ri-ke-74-gerak-jalan-tingkat-sd-digelar-4831/

Berkat dukungan semua pihak, insyaallah kegiatan ini akan berjalan dengan lancar sampai hari, Minggu (18/8/2019) nanti.

“Semoga, kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Diharapkan dukungan penuh dari semua pihak di Kecamatan Lembah Melintang,” harap mantan pelatih Paskibaraka Kabupaten Pasaman Barat itu. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: