Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Hariadi. BE Dampingi Ketum PPP Bertemu Presiden Joko Widodo

154 Views

JAKARTA, Kabar60.com – Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Barat H. Hariadi. BE dampingi Plt Ketum DPP PPP menemui Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Bogor, Selasa (9/7/2019).

Menemui Presiden itu, dikomandoi langsung oleh Plt Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Soeharso Monoarfa bersama pengurus DPP dan seluruh ketua DPW PPP se Indonesia.

Dijelaskan Hariadi, menemui presiden itu merupakan dalam rangka bersilaturrahmi pasca pilpres 2019 dan sekaligus memberitahukan secara langsung bahwa dalam waktu dekat ini PPP akan melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas).

“Selain bersilaturrahmi, DPP PPP juga menyampaikan beberapa masukan seperti program ekonomi keumatan dan penguatan lembaga pendidikan keagamaan dan pondok pesantren yang perlu menjadi prioritas pemerintahan periode kedua beliau,” kata Hariadi.

Semua masukan yang disampaikan ke presiden kata Hariadi, juga akan dibahas dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP yang tidak lama lagi digelar.

Semoga saja, program-program yang sampaikan itu bisa terealisasi. Dan bisa sampai ke daerah, guna kemajuan ekonomi dan pendidikan yang berbasis agama.

“Sama kita ketahui, khususnya di Provinsi Sumatera Barat ini banyak Pondok Pesantren (Ponpes) atau sekolah yang berbasis agama. Tentu, dengan terealisasi usulan itu nantinya, tentu memudah bagi Pemerintah Provinsi dalam peningkatan sekolah-sekolah berbasis agama,” terang Hariadi. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: