Jumat, Desember 4Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Hasil Pleno KPUD Labusel: Pasangan NURI Memenuhi Syarat

1.000 Views

Labuhanbatu Selatan, Kabar60.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dukungan calon perorangan pada Pilkada Labuhanbatu Selatan, di Ruangan Hotel Grand Suma, Bloksonggo Kota Pinang, Senin 20/07/2020.

Hadir dalam acara ini Ketua Komisioner Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Perwakilan Pasangan Calon Perseorangan Maslin Pulungan-Feri Andika (MARI), Mangayat Jago Ritonga-Jhon Abidin Ritonga(MANDIRI), dan Pasangan Nurdin Siregar S.ST M.M- Husni Rizal Siregar, SP (NURI), Seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Labusel, Perwakilan Danramil Kota Pinang, Perwakilan Polsek Kota Pinang dan Perwakilan Pemerintah Labusel.

Pembacaan hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2020 di tingkat Kabupaten dibacakan langsung oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari lima Kecamatan.

Komisioner KPUD Labuhanbatu Selatan Eben Ezer Lumbantoruan mengatakan dari tiga pasang bakal calon dari jalur perorangan pasangan NURI telah memenuhi syarat.

“Kami sampaikan dari hasil rapat pleno Pasangan Drs H Maslin Pulungan MM- Feri Andika Dalimunthe S.Kom MM (MARI) 14.061 yang memenuhi syarat, Pasangan H Mangayat Jago Ritonga SPd SE./Jon Abidin Ritonga (MANDIRI) 16.494 yang memenuhi syarat, dan Pasangan Nurdin Siregar S.ST MM-Husni Rizal Siregar SP (NUR) 18.908 yang memenuhi syarat”. Kata Eben

“Sedangkan syarat yang harus dimiliki untuk menjadi calon perorangan di kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah 18.893 dukungan”. Tambah Eben

Pada tanggal 22 -24 mendatang KPUD akan menyampaikan hasil plone ini kepada pasangan bakal calon perorangan atau LO pasangan bakal calon. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: