Selasa, April 7Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Hasilkan 75.000 Apam, Yudesri : Semoga Pasbar Meraih Rekor MURI

520 Views

Tampak Sekda Pasbar Yudesri, bersama Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati serta anggota DPRD Pasbar dan panitia acara. (istimewa)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Ribuan masyarakat bakal hadiri acara ma Apam di Taman Hutan Kota Kabupaten Pasaman Barat, besok (12/3/2020).

Acara ma Apam itu akan digelar sejak pukul 08.00 Wib sampai selesai.

“Ini acara yang luar biasa, sehingga melebih target yang sudah dibuat,” kata Sekda Pasaman Barat, Yudesri, saat dikonfirmasi Kabar60.com melalui teleponnya, Rabu (11/3/2020).

Hingga saat ini, kata Yudesri, sudah tercatat sebanyak 1.698 perserta. Dan ini sudah melebihi target yang hanya 1.500 peserta. Namun, kita juga siapkan walaupun terus bertambah.

Baca juga : http://Perusahaan Sawit Di Pasbar Bakal Dipanggil Awal April 2020 https://www.kabar60.com/perusahaan-sawit-di-pasbar-bakal-dipanggil-awal-april-2020-7707/

“Walaupun bertambah, kita tetap siapkan. Berarti antusias masyarakat Pasaman Barat sangat tinggi dalam mempromosikan masakan tradisional ini. Sehingga besok, akan menghasilkan lebih kurang 75.000 Apam,” sebutnya.

Sampai siang ini, insyaallah persiapan untuk acara besok sudah mencapai 90%, mudah-mudahan nanti sore semua sudah 100%. Sehingga, acara besok berjalan dengan baik dan lancar.

Masih dikatakan Yudesri, tujuan digelarnya kegiatan Ma Apam ini untuk menjalin silaturrahmi dan pencapaian rekor MURI.

Selain itu, dalam upaya Pengembangan dan Pelestarian Kuliner Khas Daerah. Dan di dalam kegiatan ini, kita akan melibatkan semua kalangan PKK dari Nagari, Kecamatan, Organisasi Wanita, Masyarakat Umum, Dharma Wanita, OPD dan yang lainnya.

“Diharapkan menjadi ajang pemersatu dan bisa meraih rekor MURI,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: