Hugo FC Huta Godang Juara FORMASUKA CUP 2018

Hugo FC Huta Godang Juara FORMASUKA CUP 2018

Labusel, kabar60.com- Laga puncak turnamen sepakbolaA� Forum Mahasiswa Kecamatan Sungai Kanan (FORMASUKA) CUP Open tahun 2018, mempertemukan Hugo FC Huta Godang vs Tanjung Medan FC, di lapangan sepakbola poros Ranto Jior, Desa Hajoran, Kecamatan Sungai Kanan, kabupaten Labuhanbatu Selatan. Hugo FC Huta Godang keluar sebagai juara dalam turnamen ini setelah mengalahkan Tanjung Medan FC dengan skor meyakinkan 3-1.

Dalam pertandingan yang berjalan selama 90 menit ini, kedua tim dari awal bermain terbuka dan saling jual beli serangan, Hugo FC sempat mengancam gawang Tanjung Medan FC melalui tendangan pemain nomor punggung 7, namun kiper dari Tanjung Medan masih dapat menghalau bola dan mengenai tiang gawang,

Gol yang di tunggu-tunggu akhirnya terjadi, Hugo FC Huta Godang unggul 1-0 lewat pemain nomor punggung 9 pada menit 29 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Tanjung Medan FC.

Hugo FC Huta Godang kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 lagi-lagi melalui pemain nomor punggung 9 pada menit 42, kali ini sepakan kerasnya tidak mampu di tepis kiper Tanjung Medan FC. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Tanjung Medan FC lebih agresif dalam menyerang dan membombardir pertahanan Hugo FC Huta Godang, dan usaha mereka membuahkan hasil stelah wasit menunjuk titik putih, akibat pelanggaran yang dilakukan pemain belakangA� Hugo FC Huta Godang.

Pemain nomor punggung 11 yang ditunjuk mengeksekusi pinalti tidak menyia-nyiakan kesempatan, dan berhasil mempertipis ketinggian 2-1.

Asyik dalam melakukan serangan demi mengejar ketinggalan, Tanjung Medan FC malah kebobolan sepenuh menit jalang pertandingan usai, kali ini melalui aksi pemain nomor punggung 12, Hugo FC Huta Godang unggul 3-1.

Hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi tambahan gol, Hugo FC Huta Godang dapat mempertahankan keunggulan dan berhak menyandang sebagai Juara dalam turnamen ini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: