Kamis, Desember 12Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Hujan Deras dan Angin Kencang Warnain Launching Pilkada Di Labusel

324 Views

Labusel, kabar60.com- Lounching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPID) Labuhanbatu Selatan di Lapangan SBBK Kotapinang, Sabtu (30/11/) siang. Di warnai hujan deras dan angin kencang yang mengakibatkan robohnya tenda utama.

Pantauan media ini dilokasi, angin kencang dan hujan deras erjadi sekira pukul 14.25 WIB. Saat acara baru saja dengan penyambutan kedatangan Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung, yang disambut komisioner KPUD Labuhanbatu Selatan.

Akibat hujan deras disertai angin kencang tenda utama yang sudah disiapkan panitia untuk tamu undangan roboh dan menimpa pengunjung dan undangan.

Meliahat kondisi ini panitia dan seluruh tamu undangan yang hadir berhamburan menyelamatkan diri menuju gedung SBBK Kotapinang.

“Hujan dan angin kencang datang saat Para komisioner KPUD Labuhanbatu Selatan Menyambut kedatangan Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan tanjung,” Kata Seorang warga di lokasi.

“Akibat kencangnya angin, tenda utama itu roboh dan menimpa para tamu undangan dan warga berhamburan menyelamatkan diri ke gedung SBBK ini.” Tambah nya.

Tidak ada korban dalam peristiwa ini. KPUD Labuhanbatu Selatan selaku panitia kemudian memindah pelaksanaan kegiatan itu ke dalam Gedung SBBK Kotapinang dan acara Lounching tetap dilanjutkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: