Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ini Daftar Sepeda Motor Hasil Curanmor Tersangka AS

427 Views

Tersangka AS bersama Barang Bukti di Mapolsek Rabat. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Kerja keras Polsek Ranah Batahan dalam memberantas kejahatan membuahkan hasil. Walaupun 1 tersangka, namun pengungkapan terus berlanjut.

Terbukti, Sejak Kamis (31/10/2019) hingga Minggu (3/11/2019) jajaran Polsek Ranah Batahan berhasil mengamankan 7 unit sepeda motor hasil curian, dengan 1 orang tersangka yang berinisial AS.

AS ditangkap jajaran Polsek Ranah Batahan pada, Kamis (31/10/2019) di Jalan Sumba, Jorong Taluk Ambun, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Baca juga : http://Terlibat Curanmor, AS Ditangkap Jajaran Polsek Rabat Di Ujung Gading https://www.kabar60.com/terlibat-curanmor-as-ditangkap-jajaran-polsek-rabat-di-ujung-gading-6028/

Usai ditangkap, AS diperiksa di Mapolsek Lembah Melintang pada Kamis (31/10/2019) dan mengaku sudah mencuri sepeda motor Honda Beat Street dan Suzuki Satria FU, kedua unit itu langsung diamankan.

Saat pemeriksaan itu, ia (AS) mengaku juga sudah mencuri dan menjual Yamaha NMAX.

“Dari keterangannya itulah, unit sepeda motor Yamaha NMAX dijemput ke tempat dimana disebutkannya pada, Jum’at (1/11/2019) dan langsung diamankan sebagai barang bukti,” sebut Kapolsek.

Baca juga : http://Kembangkan Kasus Curanmor Tersangka AS, Polsek Rabat Kembali Amankan Yamaha NMAX https://www.kabar60.com/kembangkan-kasus-curanmor-tersangka-as-polsek-rabat-kembali-amankan-yamaha-nmax-6037/

Dilanjutkan pengembangan kata Kapolsek, dari keterangan AS di Mapolsek Ranah Batahan, mengatakan ada 4 unit lagi yang sudah dicurinya dengan TKP yang berbeda, ada di Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat dan ada juga di Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Madina, Provinsi Sumatera Utara.

“Berdasarkan informasi itulah, tim Polsek Ranah Batahan langsung bergerak menuju dimana diinformasikannya keberadaan unit tersebut. Langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Ranah Batahan sebagai barang bukti,” terang Kapolsek.

Sampai hari ini, Minggu (3/11/2019) barang bukti yang berhasil disita dan diamankan dari AS di Mapolsek Ranah Batahan sudah 7 unit sepeda motor berbegai jenis.

Baca juga : http://Selama 4 Hari, Polsek Rabat Amankan BB Curanmor 7 Unit Dari Tersangka AS https://www.kabar60.com/selama-4-hari-polsek-rabat-amankan-bb-curanmor-7-unit-dari-tersangka-as-6058/

“Kita masih terus melalukan pengembangan dengan koordinasi bersama Kapolsek Sungai Beremas, Kapolsek Lembah Melintang dan Kapolsek yang ada di Provinsi tetangga,” tegasnya.

Ketujuh unit sepeda motor hasil curian tersangka AS ialah :

  • 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat Street.
  • 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha NMAX.
  • 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Scoopy.
  • 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda BLADE.
  • 2 (unit ) Sepeda Motor Suzuki Satria FU.
  • 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Revo.

(Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: