Selasa, April 7Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Jalin Silaturrahmi, Hariadi. BE : Semoga PPP dan PKS Koalisi Usung Mahyeldi – Audy Di Pilgub Sumbar

214 Views

Tampak silaturahmi Audy bersama pengurus PPP dan pengurus PKS Sumatera Barat. (ist)

SUMATERA BARAT, Kabar60.com – Setelah sah diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai calon Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, lakukan pertemuan silaturrahmi dengan pengurus DPW PKS Sumbar.

Pertemuan silaturrahmi itu dilaksanakan di Taman Palem Resto, Padang, Jum’at (13/3/2020). Turut juga hadir ketua DPW PPP Sumatera Barat H. Hariadi. BE bersama pengurus lainnya.

“Insyaallah dari pertemuan ini, PKS dan PPP sepakat untuk berkoalisi mengusung Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat,” ungkap H. Hariadi. BE kepada wartawan.

Dengan silaturrahmi ini kata Hariadi, semoga terbangun koalisi untuk masyarakat Sumatera Barat madani. “Kita akan terus menjalin silaturahmi ini, walaupun belum ada kepastian dari DPP PKS untuk berkoalisi pada Pilgub Sumbar ini. Tapi yang jelas, kita optimis bahwa koalisi ini akan terjadi,” sebut Hariadi.

Pertemuan yang penuh haru ini kata Hariadi, memperlihatkan kesesuaian antara PKS dan PPP. Insyaallah koalisi ini terjadi, sehingga mengusung pasangan Mahyeldi – Audy pada Pilgub Sumbar.

“Tapi yang jelas, kita masih menunggu kepastian dari DPP PKS, semoga harapan kita untuk berkoalisi itu disetujui oleh DPP PKS,” harap Hariadi. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: