Jalinsum Amblas dan Rusak, PT. DNG: Akan Segera Kita Perbaiki

Jalinsum Amblas dan Rusak, PT. DNG: Akan Segera Kita Perbaiki

Labusel, Kabar60.com- Jalan yang amblas dan rusak akibat penggalian paret yang dilakukan pihak PT. Dalihan Natolu Group (PT. DNG) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Simatahari, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, akan segera di Perbaiki.

Menurut Pihak PT. DNG, Kandar saat di hubungi melalui telepon selulernya mengatakan jalan yang rusak dan amblas itu akan segera di perbaiki dalam waktu dekat.

“Jalan itu akan segera kita perbaiki secepatnya, dan besok (minggu /16/09/2018) akan kita kirim Bahan-bahannya dan tukangnya juga” kata Kandar kepada media ini.

Dalam pantauan media ini di lokasi amblasnya jalan, telah terdapat beberapa tumbukan bahan material untuk di lakukan ya perbaikan jalan dan paret.

Menurut keterangan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahan material ini datang pada hari Minggu silam, namun hingga saat ini belum ada pihak PT. DNG atau tukang yang datang untuk bekerja.

“Memang bahan material ini sudah datang hari Minggu kemaren (16/9) dan akan segera di perbaiki, kita berharap pihak PT. DNG untuk segera memperbaiki ini, guna menghindari korban”. Tutur warga di lokasi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: