Kamis, Desember 12Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Kalahkan Agam 3-0, Tim Voli Ball Nagari Rabijonggor melenggang Ke Babak Final

430 Views

Poto bersama tim Voli Ball Nagari Rabijonggor dengan Bupati Pasbar H. Yulianto, SH. MM setelah memglahkan Tim Voli ball Agam dibabak semi final. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Tim Voli Ball Nagari Rabijonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat kalahkan Tim Voli Ball dari Kabupaten Agam 3 – 0 pada ajang semi final Nagari Cup tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Pertandingan berlangsung seru dan meriah dengan hadirnya Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH. MM dalam menyaksikan pertandingan antara Tim Pasbar dan Tim Agam itu.

“Alhamdulillah, akhirnya Tim Voli Ball Nagari Rabijonggor melenggang ke Final untuk memperebutkan juara pada ajang Nagari Cup Tingkat Sumbar di Gor H. Agus Salim itu,” kata Manager Club Voli Ball Nagari Rabijonggor, Randi Lubis, kepada Kabar60.com, Sabtu (30/11/2019).

Bca sebelumnya : http://Tim Voli Ball Nagari Rabijonggor Masuk Semi Final Di Liga Nagari Cup Tingkat Sumbar Di Padang https://www.kabar60.com/tim-voli-ball-nagari-rabijonggor-masuk-semi-final-di-liga-nagari-cup-tingkat-sumbar-di-padang-6778/

Dijelaskan Randi, Bupati Pasaman Barat Hadir bersama rombongan yaitu Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan dan Wali Nagari Rabijonggor Saherman, SH serta rombongan lainnya.

“Suporter kita pada ajang semi final ini sangat luar biasa, mulai dari Bupati, camat hingga wali nagari ikut menyaksikan dan memberikan semangat kepada Tim Voli asal Pasbar,” terang Randi.

Kita berharap dukungan dari semua pihak, agar bisa hadir menyaksikan final Voli Ball Nagari Cup Tingkat Sumbar ini.

“Besok Final, Tim Voli Ball Nagari Rabijonggor akan berhadapan dengan Tim dari Kabupaten Pasaman untuk memperebutkan juara 1,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: