Minggu, Agustus 18Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Kapolres Cup U-16 Tahun 2019 Resmi Dibuka Di Pasaman Barat

80 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Kapolres Cup U-16 Tahun 2019, resmi dibuka, Sabtu (3/8/2019) di Lapangan Sepak Bola Simpang Ampek City, Jorong Simpang Ampek, Nagari Lingkung Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Pembukaan itu langsung dilakukan oleh Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Iman Pribadi Santoso. S. Ik yang dihadiri Kadispora Pasbar Drs. Afrizal Azhar, M. Si, Kadis Perhubungan Pasbar Edison Zelmi, S. STP. MM, Waka Polres Pasbar Kompol. Albert Zai, S.IK, Kepala BNNK Pasbar Irwan Effendri AM. SH. MM, Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra, Dandim 0305 Pasaman yang diwakili oleh Danramil Pasaman.

Hadir juga, Para Kabag Polres Pasbar, Para Kasat Polres Pasbar, Para Kapolsek sejajaran Polres Pasbar, Camat Pasaman, Walinagari Lingkuang Aua, Kepala Jorong Simpang Empat, SSB se Kab. Pasaman Barat, Personil Polres Pasbar dan Polsek serta Masyarakat sekitar Simpang empat.

Kadispora Pasaman Barat, Drs. Afrizal Azhar. M. Si dalam sambutannya mengatakan turnamen ini sebagai media untuk menambah ukhuwah islamiyah bagi masyarakat khususnya diusia 16 tahun.

“Junjung tinggi rasa sportivitas dalam berilahraga, demi mencapai tujuan. Jadikan turnamen ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat bagi masyarakat,” sebutnya.

Selanjutnya dikatakan Kapolres Pasaman Barat AKBP. Iman Pribadi Santoso. S. Ik melalui Kasubag Humas Polres IPTU Defrizal. SH. MH bahwa turnamen ini merupakan media ajang silaturahmi antara Polres Pasaman Barat dan sesama peserta sebagai sarana pendidikan dan latihan bersama untuk menciptakan bibit-bibit sepak bola.

“Jadikan moment pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi dan berlatih adik-adik untuk meningkatkan kemampuan sepak bola dan memiliki mental semangat juang. Jika dipupuk dengan baik maka sangat bermanfaat untuk menciptakan prestasi dan hal-hal yang positif dimasa depan,” ungkapnya.

Berita sebelumnya : https://www.kabar60.com/kapolres-cup-u-16-perebutkan-tropy-kapolda-sumbar-4565/

Dengan diselenggarakanya Turnamen sepakbola ini, Kapolres Pasaman Barat juga berharap agar tim yang berlaga dapat mengikuti aturan yang berlaku, serta menjunjung tinggi sportivitas. “Tetap Semangat dan junjung tinggi Sportivitas,” tandas Kapolres.

Usai sambutan, Kapolres langsung membuka open turnamen Kapolres Cup dengan menendang bola dan dilanjutkan dengan pemberian bola dari Kapolda Sumbar bagi masing masing Club yg bertanding.

“Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan antara SSB Simpang Ampek City berhadapan dengan SSB Ps. Paraman

Dijelaskan Defrizal, Kapolres Cup ini diikuti oleh 12 club dari SSB se Kabupaten Pasaman Barat, dengan mempergunakan sistim gugur dan memperebutkan piala Kapolda Sumbar. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: