Jumat, Januari 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Kelompok Tani Di Labusel Terima 8 Ekor Sapi Dari Aspirasi Anggota DPRD Sumut

409 Views

Labusel, kabar60.com- Tiga Kelompok Tani di Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Menerima delapan ekor Sapi tiap kelompoknya, penyaluran ini merupakan aspirasi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Aripay Tambunan Periode 2014-2019.

Penyaluran sapi kepada kelompok tani di Kecamatan Sungai Kanan ini diserahkan Staf Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Sumatera Utara Muktar Sabili Tambak. Rabu (04/12/19).

Menurut Anggota DPRD Sumatera Utara Periode 2014-2019 Aripay Tambunan penyaluran ini merupakan hakim dari para petani di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang merupakan dapil kita.

“Kita berikan tiap kelompoknya 8 ekor sapi, ini merupakan aspirasi kita selama melakukan kunjungan kerja dan reses di dapil”. Kata Aripay.

“Kita berharap dengan penyaluran ini para kelompok tani bisa lebih mandiri, dan dapat menunjang perekonomian anggota”. Kata bakal calon Bupati Labuhanbatu ini.

Muktar Sabili Tambak yang menyerahkan Sapi ini menuturkan, ada tiga kelompok tani di Kecamatan Sungai kanan yang menerimanya.


“Adapun kelompok tani yang menerimanya adalah, Kelompok Tani Suka Mulia Desa sambungan, Kelompok Tani Aman Makmur Kelurahan Langga payung, dan Kelompok Tani Sejahtera Dusun Ranto Cempedak Desa Huta Godang.” Katanya.

Para Kelompok Tani mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Sumatera Utara periode 2014-2019 Aripay Tambunan yang telah mendorong dari awal permohonan mereka. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: