Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Kepala BNNP Sumbar Kunjungi Pasbar

133 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Dalam rangka penguatan kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Pasaman Barat, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat (Sumbar) lakukan Kunjungan Kerja (Kunker).

Kunjungan Kerja ke BNNK Pasaman Barat itu langsung dikomandoi oleh Kepala BNNP Sumatera Barat Brigjen Pol Drs. Khasril Arifin bersama jajaran, Selasa (10/9/2019).

Selain ke BNNK Pasbar, juga melakukan pertemuan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat perihal penguatan kegiatan P4GN di wilayah Kabupaten Pasaman Barat yang berlangsung pada, Rabu (11/9/2019) di Auditorium Kantor Bupati setempat.

Perihal penguatan P4GN tersebut, Kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol Drs.Khasril Arifin bertemu dengan Kepala Daerah yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Pasbar Yudesri, S.IP.,M.Si serta dengan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang serta organisasi masyarakat di daerah ini.

Kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol. Drs. Khasril Arifin mengatakan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat untuk bisa mendukung dengan kegiatan pemberantasan peredaran gelap Narkotika di wilayah ini.

“Mari kita sama-sama mencegah peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Pasaman Barat ini melalui program P4GN. Untuk menyelamatkan generasi kita kedepan dari bahaya narkoba,” ajaknya.

Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto. SH. MM melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Yudesri, dihadapan para OPD menyatakan siap mendukung program yang ada, terkait pemberantasan narkotika diwilayah kita ini.

“Kita akan selalu lakukan koordinasi dengan BNNK Pasaman Barat dalam hal pemberantasan narkoba,” tegas Yudesri. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: