Ketua BAPOPSI Labusel Lepas Tim LPI U 15 Untuk Tingkat Provinsi

Ketua BAPOPSI Labusel Lepas Tim LPI U 15 Untuk Tingkat Provinsi

Labusel, Kabar60.com- Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, Sahrul Tanjung SAg, MPd melepas timA� Bapopsi Labuhanbatu Selatan U 15 untuk mengikuti Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Provinsi di Kota Medan.

Rencananya pelaksanaan LPI tingaka provinsi Sumatera Utara ini akan di laksanakan pada tanggal 15 hingga 21 Desember mendatang di stadion PPLP Sumatera Utara.

Sahrul Tanjung mengatakan Tim BAPOPSI Labusel ini adalah mereka putra-putra terbaik diLabusel, yang telah kita seleksi dari berbagai sekolah di kabupaten Labuhanbatu Selatan melalui LPI tingkat kabupaten.

“Mereka ini adalah tim terbaik yang kita miliki saat ini di bawah Usia 15 tahun di kabupaten Labuhanbatu Selatan, mereka kita kirim ke tingkat provinsi Sumatera Utara untuk memperebutkan piala bergilir gubernur Sumut”. Kata Sahrul saat melepas tim di depan kantor dinas pendidikan labusel, (14/12) Kamis.

Kepala dinas pendidikan kabupaten Labuhanbatu Selatan ini berharap, mereka dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama kabupaten di tingkat provinsi dan menjadi wakil Sumut di tingkat nasional.

Selain ketua BAPOPSI Labuhanbatu Selatan, turut hadir juga sekretaris umum BAPOPSI Labusel LS Mara Ondak Harahap, KUPTD pendidikan Kec. Kampung RakyatA� Ahmad Mukhlis SPd ,dan seluruh tim yang akan berangkat.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: