Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ketua DPD I Golkar Sumbar Dukung H. Erick Bakal Calon Bupati Pasbar

237 Views

H. Khairunas. S. IP. M. Si (Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar)

SUMATERA BARAT, Kabar60.com – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Barat (Sumbar), H. Khairunas, dukung H. Erick sebagai Calon Bupati Pasaman Barat (Pasbar) periode 2021 – 2026.

Baca juga : http://MPC Pemuda Pancasila Pasbar Dukung H. Erick Sebagai Calon Bupati https://www.kabar60.com/mpc-pemuda-pancasila-pasbar-dukung-h-erick-sebagai-calon-bupati-8412/

“Sesama kader Partai Golkar harus saling mendukung, apalagi H. Erick ini salah satu pengurus inti di DPD I,” tegas Khairunas kepada Kabar60.com, Jum’at (18/4/2020).

Dijelaskan Khairunas yang juga anggota DPRD Sumbar itu bahwa, H. Erick terlihat serius untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Pasbar. Dari itulah, kita juga menseriusinya, bagaimana supaya kader Golkar ini bisa terpilih nantinya sebagai Bupati Pasbar.

Baca juga : http://Erick Hariyona Digadang Maju Cabup Pasbar, Golkar – PPP Bisa Koalisi https://www.kabar60.com/erick-hariyona-digadang-maju-cabup-pasbar-golkar-ppp-bisa-koalisi-8328/

“Terkait rekomendasi dari Partai, kita akan musyawarahkan denga pengurus DPD I, DPD II baru ke DPP Partai Golkar. Cuman yang jelas, kita sudah lihat keseriusannya,” pungkasnya.

Kita sangat bangga punya kader seperti H. Erick ini, selain berani juga memiliki wawasan besar dan memiliki jaringan nasional. Seperti inilah calon pemimpin yang akan berhasil memajukan daerah.

“Semoga, H. Erick mendapatkan dukungan lebih banyak lagi, baik dari kalangan milenial Pasbar, Tokoh Pasbar sekalipun dari organisasi Kelompok Tani dan organisasi yang diketuainya Pemuda Pancasila serta jaringan orang tuanya yang merupakan keluarga besar KAHMI dan HMI ditambah dukungan Partai Politik yang merekomendasikannya nanti,” harapnya.

Disamping itu, H. Erick saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar, H. Khairunas, yang sudah memberikan dukungan.

Baca juga : http://Pengusaha Sukses Sumbar, Audy Joinaldy, Dukung Penuh Erick Hariyona Calon Bupati Pasbar https://www.kabar60.com/pengusaha-sukses-sumbar-audy-joinaldy-dukung-penuh-erick-hariyona-calon-bupati-pasbar-8336/

“Saya akan serius berjuang untuk bisa menang sebagai Bupati Pasaman Barat periode 2021 – 2026, demi kemajuan Pasaman Barat kedepan,” sebutnya.

Dalam waktu dekat ini, insyaallah kita akan dudukkan siapa untuk Calon Wakil Bupati. Kalau sekedar nama sudah ada, tinggal menjalin komunikasi yang baik, karena untuk sama-sama berjuang dalam mengikuti Pilkada Pasbar 2020 ini.

Baca juga : http://H. Erick Bakal Calon Bupati Pasbar, Septri : MPC PP Pasbar Diminta Loyalitasnya https://www.kabar60.com/h-erick-bakal-calon-bupati-pasbar-septri-mpc-pp-pasbar-diminta-loyalitasnya-8355/

“Kita akan musyawarahkan dulu sebelum memilih Calon Wakil Bupati, baik dengan bebeberapa para tokoh di Pasbar dan diluar asal Pasbar serta dengan beberapa otganisasi yang ada di Pasaman Barat. Karena, tidak baik kalau kita saja yang memutuskan, apalagi pencalonan ini untuk kita bersama dalam kemajuan Pasbar kedepan,” tandasnya. (Bisri Batubara)

Baca juga : http://Tokoh Di Pasbar Sarankan H. Erick Berpasangan Dengan H. Hermanto https://www.kabar60.com/tokoh-di-pasbar-sarankan-h-erick-berpasangan-dengan-h-hermanto-8370/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: