Kamis, Oktober 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ketua TP PKK Pessel, Hj. Lisda Hendrajoni, SE, MMTr Dilantik Sebagai Anggota DPR RI Periode 2019 – 2024

58 Views

Poto – Bupati Pessel H, Hendra Joni bersama Istri Hj. Lisda Hendrajoni, SE, MMTr (anggota DPR RI). (ist)

JAKARTA, Kabar60.com – Hari ini, Selasa (1/10/2019) 575 anggota DPR RI periode 2019 – 2024 resmi dilantik di Gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta.

Dari 575 anggota DPR RI yang dilantik itu, salah satunya Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan yaitu Hj. Lisda Hendrajoni, SE, MMTr.

Diketahui banyak orang, bahwa Lisda Hendrajoni memiliki pribadi tangguh, mandiri, berani suka tantangan, dan tidak suka berpangku tangan.

Dari prinsip itulah dirinya terjun ke dunia politik, dan berhasil lolos ke Senayan mewakili Daerah Pemilihan I Provinsi Sumatera Barat dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Dari berbagai sumber, sebagai istri bupati, banyak program yang sudah dia canangkan sukses untuk membangun Pesisir Selatan. Salah satu program spektakulernya yang terkenal adalah ‘Dunsanak Membantuk Dunsanak'(DMD).

Ternyata, tidak cukup dengan program DMD saja, Lisda juga aktif dalam memperkenalkan batik asli Pesisir Selatan ke segala penjuru dunia atau manca negara.

Sekarang dirinya sudah dilantik sebagai Anggota DPR RI periode 2019 – 2024 dari Dapil Sumbar II.

Teriamakasih atas doa dan dukungan serta kepercayaan masyarakat Sumatera Barat, khususnya daerah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Kabupaten Solok, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kota Sawahlunto, Kota Padang, Kota Padang Panjang dan kota Solok.

“Semoga amanah yang kami jalankan ini, penuh rasa tanggung jawab hingga lima tahun kedepan, Amin Yarabbal Alamin,” ungkap istri Bupati Pessel H, Hendrajoni seperti tertulis di Halaman Lisda Hendrajoni. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: