Jumat, Januari 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

KIM Meriahkan HUT Pasbar ke XVI

114 Views

Tampak Bupati Pasbar serahkan hadiah di acara KIM meriahkan HUT Pasbar. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Selain dihibur artis papan atas, masyarakat Pasaman Barat juga disuguhi dengan permainan Kesenian Irama Minang (KIM). Ini, rangkain acara HUT Pasbar ke 16.

Acara berlangsung meriah itu digelar Jum’at (10/1/2020) malam di lokasi bazar expo Pasbar.

Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto. SH. MM dalam sambutannya menyampaikan agar semua peserta bisa mengikuti permainan KIM ini dengan tertib. Agar, permainan inibselesai dengan aman.

“Mari kita sukseskan acara ini sampai selesai. Karena, permainan ini bertujuan untuk menghibur namun berhadiah,” ungkapnya.

Bagi penonton yang beruntung nanti kata Yulianto, akan mendapatkan hadiah berupa Kulkas, Sepeda, TV LCD, Kipas Angin serta berbagai hadiah hiburan lainnya.

“Dengar dengan baik, karena angka itu disebutkan dalam irama sambil bernyanyi,” pesannya.

Diakhir sambutan, Yulianto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga, acara ini berlangsung meriah.

“Terima kasih juga kepada para donatur dan sponsor yang sudah menyumbangkan hadiah untuk hiburan KIM ini,” sebutnya.

Pada kegiatan itu, selian Bupati Pasbar H. Yulianto, juga dihadiri Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati Yulianto, Sekretaris Daerah (Sekda) Yudesri didampingi Ketua DWP Pasbar Emilia Yudesri, Kepala OPD serta pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Pasbar. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: