Minggu, Februari 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Kini Masyarakat Desa Huta Godang Punya Ambulance Gratis

409 Views
Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Desa Huta Godang

LABUHANBATU SELATAN, kabar60.com- Masyarakat Desa Huta Godang, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut, kini telah memiliki Ambulance Gratis yang di siapkan oleh Kepala Desa Huta Godang Akhir Sakban Tambak.

Ambulance ini diperuntukkan untuk Masyarakat Desa Huta Godang secara gratis, masyarakat yang menggunakannya hanya menyiapkan sopir dan bensin.

Kepala Desa Huta Godang Akhir Sakban Tambak mangatakan, Ambulance ini adalah mobil pribadi yang disulap menjadi ambulance untuk kebutuhan masyarakat.

“Ini adalah mobil pribadi saya yang biasa saya gunakan sehari-hari, namun kita melihat di Desa ini belum ada ambulance sehingga kita berpikir kenapa tidak dijadikan ambulance saja supaya mobil ini lebih banyak manfaatnya”. Kata Akhir Tambak

Akhir Menambahkan tidak ada biaya untuk penggunaan ambulance ini, masyarakat hanya mempersiapkan sopir dan bensin.

“Ambulance ini gratis, namun kita tidak siapkan sopir, masyarakat yang ingin menggunakannya harap menyiapakan sopir dan bensin.” Katanya.

Ditempat terpisah, Warga Desa Huta Godang menyambut baik adanya ambulance gratis yang disediakan kepala Desa Huta Godang Akhir Sakban Tambak.

“Kita berharap ambulance gratis ini bermanfaat untuk Masyarakat Desa Huta Godang, terimakasih kepada kepala desa yang berniat baik seperti ini”‘. Kata Warga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: