Rabu, September 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

KPU Labusel Sebut Berkas Pendaftaran Pasangan NURI Lengkap

211 Views
Pasangan Nuri Saat menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima langsung ketua KPUD Labuhanbatu Selatan Efendi Pasaribu.

Kota Pinang, Kabar60.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu Selatan menyatakan dokumen persyaratan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Nurdin Siregar- Husni Rizal Siregar telah lengkap dan memenuhi persyaratan.

“Sesuai dengan berita acara pendaftaran bakal pasangan calon dalam pemilihan Kepala daerah kabupaten Labuhanbatu 2020, pada Sabtu (5/9) atas nama Nurdin Siregar- Husni Rizal Siregar, setelah diverifikasi dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon KPUD Labuhanbatu Selatan kami nyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan. Dengan demikian, pendaftaran daftar calon kami terima,” kata Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan Efendi Pasaribu.

Efendi menjelaskan setelah tahapan ini, para bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan akan melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan dan bebas narkotika.

“Beberapa hal tahapan berikutnya yaitu tahapan pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani dan bebas narkotika,mana, pemeriksaan ini dilaksanakan di RSUP Haji Adam Malik,” ungkapnya.

Pasangan yang disingkat NURI ini mendatangi kantor KPUD Labuhanbatu Selatan dan di antar ratusan pendukung yang datang dari berbagai wilayah dan kecamatan yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada pilkada Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2020 di ikuti Lima Pasangan calon, 3 tiga pasang calon melalui jalur perorangan dan 2 pasang calon dari jalur partai. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: