Minggu, Februari 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Kungker Komisi I DPRD Pasbar Disambut Baik Manajemen PT. BTN

158 Views

Poto bersama manajemen PT. BTN dengan Anggota Komisi I DPRD Pasbar. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Manajemen Perkebunan PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) sambut baik Kunjungan Kerja (Kungker) Anggota DPRD Pasaman Barat, Senin, 20/1/2020) di kantor estate POM PT. BTN, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Kunjungan yang dilakukan oleh Komisi I Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan tersebut diterima oleh Senior Estate Manager (SEM) Nasrul Syam, didampingi Staf Corporate Sosial Rwsponsibility (CSR) Wawan Guswandi, serta staf lainnya.

Dalam sambutannya, Staf CSR PT. BTN Wawan Guswandi, memaparkan sekilas mengenai aktivitas bisnis PT. BTN. Ia berharap kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan baik antara PT. BTN dengan stakeholder di daerah, khususnya di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota DPRD Pasaman Barat, khisusnya Komisi I yang sudah berkunjung ke PT. BTN ini. Karena, bisa saling berkoordinasi terkait aktifitas perusahaan,” sebutnya.

Kita sangat apresiasi DPRD Pasbar, karena sudah berkunjung dan memberikan masukan-masukan terkait aktifitas perusahaan.

“Seusaha mungkin, kita akan terus menjalin silaturrahmi dengan para pihak di Pasaman Barat ini. Untuk masyarakat sekitar, kita terus uapayakan agar penyaluran CSR terus terlaksana demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Pasaman Barat, melalui anggotanya Hanafi Lubis mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan didaerah terhadap kebijakan Pemerintah dari Komisi yang membidangi Hukum, Politik dan Pemerintah.

Selain itu, bertujuan untuk berdiskusi dan sharing mengenai aktivitas bisnis PT. BTN di Pasaman Barat, khususnya mengenai perisinan.

“Kita berterima kasih kepada manajemen PT. BTN, karena sudah mnyambut dengan baik dan menjawab pertanyaan yang diberikan dengan baik. Sehingga, apa yang diharapkan masyarakat sekitar tersebut terealisasi,” sebutnya.

Ditambahkan anggota DPRD Pasbar dikomisi yang sama, M. Guntara, mengatakan PT. BTN termasuk salah satu perusahaan yang peduli.

“Perizinan dan program CSR perusahaan sawit PT. BTN ini sudah terlaksana dengan baik. Semoga, kedepan lebih baik lagi,” harapnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: