Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

LKAAM Pariangan Dukung Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum Maju Sebagai Cagub Sumbar

222 Views

Tampak Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum bersama ninik mamak. (hmspolda)

TANAH DATAR, Kabar60.com – Dukungan terhadap Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat periode 2021 – 2024 terus mengalir. Kali ini dari Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, H. Dt. Indomo.

“Kita akan dukung sepenuhnya, apabila Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum bersedia untuk maju sebagai orang momor satu di Provinsi Sumatera Barat ini,” ungkap Dt. Indomo, Sabtu (7/9/2019) saat silaturrahmi tokoh masyarakat dengan Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum di Gedung Indo Jalito, Batusangkar.

Dt. Indomo selaku ninik mamak di Pariangan itu juga menyampaikan, bahwa sangat rindu dengan sosok seperti Kapolda Sumatera Barat yang ramah dan tegas serta peduli kampung halaman yaitu Ranah Minang Kabau.

“Selama Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat, masyarakat merasakan keamanan dan ketertiban serta tentram yang terasa kondusif. Jadi, dari penilaian kami Kapolda Sumbar ini sudah bisa memimpin Sumbar kedepan, buktinya disaat Pilpres lalu, semua aman dan terkendali ditengah isu yang luar biasa hangatnya se Nuasantara ini,” sebut Dt. Indomo.

Semoga, Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum bersedia maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat periode 2021 – 2024. “Kita siap dukung sepenuhnya, agar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum (Kapolda Sumbar sekarang) ini bisa menjadi orang nomor ni ni hi 1 di Provinsi Sumatera Barat ini,” ujarnya dengan semangat.

Selain itu juga diharapkan Pemuda dan Pemerhati Pertanian di Lintau Buo, Riski Sarif, agar Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum turun kelapangan untuk melihat langsung kondisj petani.

“Semoga saja, Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum ini berhasil memimpin Provinsi Sumatera Barat, dan suka turun ke bawah melihat kondisi masyarakatnya terkhusus bagi petani,” harapnya.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum menanggapi dari penyampaian dukungan tersebut bahwa, dengan ucapan terima kasih kepada masyarakat. Namun, dirinya hanya menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

“Apa yang diharapkan oleh masyarakat, saya akan istikharah ke Mekkah terlebih dahulu, biar dapat petunjuk dari Allah SWT,” tutur Kapolda. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: