Selasa, April 7Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Masuk Hari Ke-2, Warga Ladang Rimbo Yang Hilang Belum Ditemukan

1.375 Views

Tampak tim pencarian sedang dilokasi. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Warga Ladang Rimbo, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat yang dilaporkan hilang belum ditemukan.

“Iya benar, ada warga Ladang Rimbo atas nama Samsir (45) hilang, sampai sekatang belum ditemukan,” kata Kepala BPBD Pasbar, Drs. Edi Busti. M. Si kepada Kabar60.com saat dikonfirmasi, Minggu (15/3/2020).

Sekarang kata Edi Busti, timnya yang terdiri dari 2 regu masih melakukan pencarian diwilayah Ladang Rimbo. “Kemaren 1 regu, hari ini diturunkan 2 regu, mudah-mudahan bisa ditemukan,” ujarnya.

Dalam pencarian kata Edi Busti, tim dari BPBD Pasaman Barat bekerja sama dengan tim dari Basarnas serta masyarakat setempat. “Semuanya masih berada di lokasi pencarian,” sebut Edi Busti.

Sebagai kronologis awalnya kata Edi Busti melalui timnya dilapangan, Kuria Sakti, menerangkan bahwa, kejadian ini berawal disaat atas Samsir (45) itu mengurus hewan ternaknya jenis Sapi ke arah belakang rumahnya.

“Sekitar pukul 11.30 Wib, Sabtu (14/3/2020), Samsir (45) membawa Sapinya ke belakang rumah, sampai sore hari tidak juga pulang. Dari itulah mulai kecurigaan keluarga, lalu melaporkannya ke pengurus kampung setempat,” terangnya.

Selanjutnya, baru kami dapat informasi dati masyarakat setempat dan langsung turun kelapangan denga sigap dan cepat. Namun, sudah dilalukan pencarian, belum juga ditemukan. “Hari ini dilanjutkan pencarian keselutuh wilayah di daerah itu,” terangnya.

Sebagai informasi keluarga, Samsir memiliki 1 istri dan 6 orang anak. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: