Jumat, Januari 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Masyarakat Ujung Gading Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai Jantung Sehat

152 Views

Tampak Bupati Pasbar H. Yulianto. SH bersama Ketua TP. PKK Pasbar Siprowati Yulianto sedang mengikuti jalan santai jantung sehat di Ujung Gading. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Bupati Pasaman Barat H. Yulianto. SH hadiri acara jalan santai jantung sehat di Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (8/1/2020).

Jalan santai jantung sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ke XVI Tahun 2020.

Pada pelaksanaannya, tampak ratusan masyarakat dan pelajar antusias mengikuti jalan santai jantung sehat tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Pasaman Barat H. Yulianto. SH melepas bendera star atas dimulainya jalan santai jantung sehat, dengan start halaman Mapolsek Lembah Melintang dan Finish di lapangan hijau Persitas, Tamiang Ujung Gading.

“Jalan santai jantung sehat ini merupakan salah satu upaya bersama untuk mewujudkan pola hidup sehat, sekaligus menjadi ruang untuk saling bersilaturahmi di antara masyarakat,” kata Yulianto, usai finish.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, berterima kasih kepada segenap panitia dan masyarakat, atas terlaksananya kegiatan ini.

“Ini suatu kebanggaan, karena momen HUT Pasbar ini sudah diwujudkan sebagai pola hidup sehat dan juga sebagai ajang silaturrahmi sesama masyarakat,” ungkap Yulianto.

Giat-giat positif seperti ini kata Yulianto, harus terus diterapkan ditengah masyarakat. Gunanya, untuk menjaga kesehatan masyarakat.

“Semoga ini menjadi agenda rutin Kecamatan Lembah Melintang setiap tahunnya,” imbuh Yulianto.

Turut hadir juga pada kegiatan jalan santai jantung sehat itu Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati Yulianto, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Irwan, Kepala Dinas Sosial Yonnisal. SH, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Marwazi, Kepala Dinas Perhubungan Rizaldi, Kepala DPKAD Teguh Suprianto dan Forkopimca Lembah melintang, sejumlah majelis guru, pelajar serta masyarakat setempat. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: