Jumat, Desember 13Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Mau Berselfie, Taman Kota Tematik I Pasbar Tempatnya

226 Views

Tampak pemandangan dilokasi Taman Kota Tematik I Pasbar. (Bisri Batubara)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Taman Kota Tematik I yang dikelola oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat menjadi pusat kunjungan warga setiap hari.

Tata kelola taman ini sangat menarik bagi warga yang berkunjung ke lokasi itu. Dimana, di Taman Kota tersebut tersedia beberapa macam permainan dan bunga-bunga tempat pengunjung berselfie.

Taman Kota Tematik I itu letaknya sangat strategis, berada di pusat kota Kabupaten Pasaman Barat. Disekelilingnya juga terdapat pusat perkantoran Pemkab Pasaman Barat.

“Kita sudah sering berkunjung ke Taman Kota Tematik I ini, sangat mengasikkan. Udaranya sejuk juga dekat dengan lokasi kuliner makanan,” ungkap salah seorang pengunjung, Rahmi (22) warga Ophir, Pasaman Barat, Rabu (24/7/2019).

Selain mengasikkan katanya, di Taman Kota ini juga kita bisa bersantai sambil bunga-bunga yang mekar sambil berpoto-poto.

“Pokoknya asiklah, tidak ada tuginya bermain kesini,” ujarnya.

Selain itu juga disampaikan Ilham (25) warga Sungai Aur, setiap ke Simpang Empat kita selalu mampir ditaman itu sambil istirahat. Katena, bisa bersantai sambil melihat orang lewat baik arah ke jalur 32 maupun arah ke Simpang Empat.

“Taman ini juga, sudah menjadi tempat istirahat sambil bermain bagi warga yang membawa anak berurusan ke Pengadilan Negeri Pasaman Barat. Karena, lokasinya persis di depan kantor tersebut,” terangnya.

Dari pantauan Kabar60.com dilokasi, Taman Kota Tematik I ini selalu ramai dikunjungi warga disore hari sampai menjelang adzan magrib.

Ditaman kota itu juga tersedia tempat bermain seperti ayunan, mainan anak dan tempat berselfie bagi muda-mudi. Juga ada bangunan yang dibuat dari bahan pelastik yang diisi ke botol aqua yang terlihat unik. (Bisri Batubara)

Baca juga : https://www.kabar60.com/hari-lingkungan-hidup-se-dunia-pemkab-pasbar-lakukan-3r-3767/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: