Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Di Muaro Sikilang

619 Views

Tampak tim BPBD dan SAR serta Kepolisian melakukan evakuasi mayat di Muaro Sikilang. (bpbd)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Warga Jorong Sikilang, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat menemukan mayat tanpa identitas di pinggir laut setempat.

“Iya benar, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki separoh baya. Diperkirakan usianya antara 30 – 50 Tahun,” kata Kepala BPBD Pasaman Barat, Tri Waluyo, melalui stafnya dilapangan, Kuria Sakti, Selasa (24/9/2019).

Awalnya kata Kuria Sakti, ada laporan dari warga Jorong Sikilang kepada pihak SAR, BPBD dan Polisi, bahwa ditemukan sesosok mayat di pinggir laut, Muaro Sikilang, pada Senin (23/9/2019) selepas Shalat Maghrib.

“Dari laporan itulah tim BPBD, SAR dan pihak kepolisian secara bersama mendatangan lokasi penemuan mayat dengan melalui medan yang sulit, alhamdulillah mayat dapat divekuasi,” terang Kuria Sakti.

Setelah dievakuasi dari tempat penemuan, Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 04.00 Wib jelas Kuria Sakti, mayat dibawa ke RSUD Jambak, Pasaman Barat untuk dilakukan otopsi.

“Kondisi mayat yang dibawa ke RSUD Jambak itu sudah membusuk, diperkirakan sudah lebih seminggu, karena sudah tengkorak dan bagian kaki sudah tinggal tulang. Semoga, cepat diketahui identitas dan keluarganya,” sebut Kuria Sakti. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: