Rabu, Oktober 20Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Menang Berdasarkan C1, Mahyeldi-Audy Bersilaturrahmi Dengan RAJO

493 Views

Tampak Audy poto bersama dengan RAJO

PADANG, Kabar60.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Mahyeldi – Audy Joinaldi) gelar silaturrahmi di posko utama, Padang, (13/12/2020).

Acara silaturrahmi itu bersama dengan seluruh tim, baik itu Kelompok Relawan, Pendukung, Simpatisan serta Partai Politik selaku pengusung pada Pilkada Sumbar 2020. Pasalnya, dari hasil Hitung Cepat dan Hasil Real Count C1 PKS, Pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldi unggul dari calon lainnya.

Salah satu dari rombongan yang ikut bersilaturrahmi tersebut ialah Relawan Audy Joinaldy Oke (RAJO).

Seperti disampaikan Ketua RAJO, Nofri Efendi, bahwa relawan ini berdiri sejak Bulan Maret 2020. Insyaallah relawan ini sudah bergerak masif ditengah masyarakat jauh sebelum Pilkada.

“Pada 24 April 2020, relawan ini bertambahlah anggota dari berbagai kalangan dan latar belakangan pekerjaan yang berbeda, serta usia yang berbeda,” jelas Nofri.

Hiruk pikuk yang kita jalani kata Nofri, kita sudah melakukan dan berbuat untuk masyarakat, baik itu menyalurkan sembako, BLT, Penyerahan APD untuk Tenaga Kesehatan di beberapa RS, hingga massa Kampanye dengan bersosialisasi langsung ditengah masyarakat melalui door to door.

“Sambil berkampanye, kita juga melakukan pembagian APK Mahyeldi-Audy,” tukas Nofri.

Disampaikan Nofri juga, bahwa ucapan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Barat yang sudah memberikan kepercayaan kepada Mahyeldi – Audy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Sumatera Barat periode 2021 – 2026.

“Kita dari RAJO juga berharap, agar gubernur dan wakil Gubernur terpilih Sumatera Barat ini memberikan angin segar kepada pelaku UMKM yang ada di Sumatera Barat. Agar, perekonomian masyarakat kembali normal, walaupun dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” harap Nofri didampingi Wakil Ketua RAJO, Latief Coga dan Pengurus RAJO lainnya. (Bisri Batubara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: