Kamis, Oktober 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Mini Bus Terjungkal Di Jembatan Sempit Desa Huta Godang

1.485 Views

LABUSEL, kabar60.com- Satu unit mobil mini bus masuk jurang di jalan lintas Ranto Jior-Huta Godang tepatnya di jembatan dusun Tanjung Makmur (padang bulan), Desa Huta Gondang, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sabtu (05/10) Sore.

Dari Tempat kajadian yang di himpun media ini bahwa pengendara mini bus jenis Avanza dengan nomor polisi BK 1683 YV datang dari arah Ranto jior menuju huta godang.

Pengendara yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa kejadian bermula saat ia datang dari arah Ranto jior tiba-ada sepeda motor datang dari berlawanan.

“Saya datang dari Ranto jior, kemudian datang sepeda motor dari arah Huta Gondang dengan kecepatan tinggi, terpaksa saya harus mengambil bahu jalan sebelah kiri untuk menghindari kecelakaan”. Katanya

“Saya tidak melihat ada tanda-tanda jembatan didepan, sehingga roda kiri terjatuh dan langsung ke jurang”. Tambahnya.

Warga setempat yang melihat kejadian menuturkan di lokasi ini sudah sering terjadi kecelakaan bahkan sudah ada yang meninggal.

“Jembatan ini sudah sering terjadi kecelakaan bahkan menimbulkan korban meninggal, sebab tidak ada tanda dan pagar jembatan, padahal posisi jembatan berada di lokasi tikungan yang sempit”. Kata warga di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, pengemidi hanya mengalami luka gores pada tumit kakinya, dan kondisi mobil rusak parah. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: