Miris…Beginilah Bentuk Jalan Penghubung Desa di Labusel

Miris…Beginilah Bentuk Jalan Penghubung Desa di Labusel

Labusel, kabar60.com- Jalan penghubung Desa Parimburan dengan desa Batang Nadenggan di Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, rusak parah. Jalan ini penuh dengan lubang dan lumpur, Tidak sedikit pengendara yang jatuh ketika melewati jalan ini.

Pantauan kabar60.com di lokasi, Senin (8/01) banyak pengendara motor terpaksa harus turun dari motornya supaya bisa melewati jalan ini, di khawatirkan apabila jalan ini tidak diperbaiki akan ada korban yang jatuh.

Salah seorang pengendara motor K.H Parapat, yang melewati jalan ini mengaku keadaan seperti ini sudah berlangsung lama, dan jalan ini belum pernah di perbaiki.

“Jalan seperti ini sudah lama sekali, bahkan seingat saya jalan ini belum pernah diperbaiki, jalannya penuh dengan lumpur dan lobang. Bahkan sudah banyak pengendara yang jatuh disini”. Ujar K.H Parapat di lokasi.

Parapat juga berharap jalan ini agar segera di bangun pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan, agar masyarakat bisa menikmati dan mempergunakan jalan ini untuk mengakut hasil perkebunan mereka. (Tim)

seperti ini kondisinya, lihat vidionya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: