Jumat, Januari 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Muktar Sabili Tambak, Si Anak Dalu-Dalu Staf DPRD Sumut Yang Ingin Bolo Desanya

84 Views

Kabar60.com– Lahir di sebuah dusun kecil 25 Tahun lalu, Pemuda ini kini telah menyelesaikan pendidikan S1 nya di salah satu perguruan tunggi swasta di Kota Medan, ia menyelesaikan Study nya sambil bekerja menjadi staf Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Sejak tahun 2011 Silam.

Berpengalaman sebagai staf lembaga pokitik di tingkat Provinsi, Sabil Tambak ingin mengabdikan diri dan pengalamannya untuk memperbaiki Desa yang telah lama ia tinggalkan untuk mencari ilmu dan pengalaman.

Iya, Dia adalah Muktar Sabili Tambak Putra kedua dari Kimom Tambak, asli warga Dusun Tapus, Desa Sampean, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanabatu Selatan, Sumatera Utara. Yang masa kecil mandinya di Aek Dalu-Dalu.

Kini Pemuda ini Ingin dan Siap mengabdikan diri untuk membangun dan memperbaiki Desa Sampean, desa yang telah banyak mendidik dan memberikan ilmu padanya.

Ada beberapa program andalan yang akan di tawarkan pemuda ini jika nantinya ada kesempatan bertarung dalam pemilihan Kepala Desa di Tahun mendatang, terutama dalam peningkatan hasil pertanian yang merupakan usaha pokok warga Desa Sampean.

“Jika Allah Swt mengizinkan saya akan mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan kepala Desa Sampean.” Kata Muktar Sabili Tambak.

“Pengalaman saya dilembaga politik di propinsi Sumatera Utara akan saya abdikan untuk membangun Desa Sampean, desa dimana saya habiskan masa kecik yang indah, dan saya kembali untuk membangun dan memajukannya.” Tambah Sabil. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: