Kamis, Oktober 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Nofriadi Jalani Operasi Kepala Di RSUP M. Djamil Padang, Hari Ini

384 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Nofriadi (38) korban penusukan di Jorong Tanjung Pangkal, Kabupaten Pasaman Barat selesai dioperasi oleh dokter RSUP M. Djamil Padang, Selasa (3/9/2019).

“Iya benar, Nofriadi sudah dioperasi tadi siang di RSUP M. Djamil Padang,” kata Wera, adik kandung korban melalui telepon selulernya.

Baca sebelumnya : https://www.kabar60.com/pelaku-penusukan-terhadap-nofriadi-ditangkap-5091/

Dijelaskannya, kondisi Nofriadi sekarang belum siuman atau belum sadarkan diri, pasca operasi dibagian kepala.

“Kita masih disuruh menunggu oleh tim dokter sampai besok, supaya bisa dilihat ke ruangan. Karena, sekarang masih berada diruangan tertutup selesai operasi,” sebutnya.

Kami berharap, agar kakak kami ini bisa kembali sehat dan bisa kumpul kembali bersama keluarga dirumah. Sangat kasihan, melihat istrinya, Jurni, hanya bisa menangis melihat kondisi suaminya yang mengalami luka parah dibagian keplanya.

Baca aebelumnya : https://www.kabar60.com/pasca-kekerasan-fisik-di-pasbar-kondisi-nofriadi-masih-kritis-di-rsup-m-djamil-padang-5101/

“Kami mohon do’anya dari kita semua, agar kakak kami ini bisa sehat dan pulang kerumah secepatnya. Mengingat, Nofriadilah tulang punggung keluarga,” harapnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: