Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Nurdin-Rijal Duet Birokrat-Politisi Di Pilkada Labusel

513 Views
Foto pasangan Nurdin Siregar dan Husni Rijal Siregar (foto: istimewa)

Labusel, Kabar60.com- Bakal Calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Labuahanbatu Selatan Nurdin Siregar-Husni Rijal Siregar merupakan duet ideal untuk pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, yang Lebih baik kedepan.

“Saya dan Saudara Husni Rijal akan berjuang untuk menjadi Calon Bupati, dan berjuang untuk menjadi Bupati Labuhanbatu Selatan”, Kata Bakal Calon Bupati Nurdin Siregar Di kediamannya, Jln.Bilal, Kelurahan Kota Pinang, senin (21/10).

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Husni Rijal Siregar menuturkan pasangan mereka adalah duet yang pas untuk membangun Labuhanbatu Selatan.

“Saya dan Saudara Nurdin Siregar adalah pasangan dan duet yang ideal, Saudara Nurdin adalah Seorang Birokrat mantan Kepala Dinas PUPR Labuhanbatu Selatan, dan saya adalah anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2014_2019” Kata Husni Rijal.

Husni Rijal menambahkan akan menuangkan ilmu dan pengalaman untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan, “Pengalaman saya sebagai pemerintah desa dan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan saudara Nurdin Siregar mantan Kadis PUPR Kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah duet Birokrat dan Politisi” Tambah Bendahara PDI-P Labusel ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: