Kamis, Februari 27Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Obyek Wisata, Yudesri : Pantai Sikabau Sangat Indah Dan Aksesnya Bagus

266 Views

Tampak Sekda Pasbar Yudesri. S. IP bersama beberapa camat dan pj wali nagari sedang menikmati liburan di Pantai Sikabau. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Obyek wisata Pantai Sikabau di Kabupaten Pasaman Barat mulai dilirik pengunjung. Baik itu dari kalangan masyarakat sampai ketingkat pejabat Pemerintah setempat.

Buktinya, Minggu terakhir Desember 2019 lalu, ribuan pengunjung padati Obyek Wisata tersebut. Tampk juga hadir disana Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman Barat Sifrowati, Sekretaris Daerah (Sekda) Pasbar Yudesri, S. IP, M. Si serta beberapa kepala OPD, para Camat dan beberapa Wali Nagari serta masyarakat Pasaman Barat hingga masyarakat yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Riau.

Ramainya masyarakat ini kata Pj Wali Nagari Persiapan Ranah Koto Tinggi, Harianto. SKM saat dikonfirmasi Kabar60.com mengatakan setelah akses jalan ini bagus. Sehingga, masyarakat mudah dan nyaman sampai ke pinggir pantai.

“Pantainya sangat indah dan pemandangannya sangat memuaskan. Sehingga, saat berkunjung ke Pantai Sikabau ini tidak ada rasa bosan,” sebutnya.

Sekarang kata Harianto, tinggal pembenahan di wilayah pantainya. Seperti pembuatan taman-taman sampai kepermainan anak-anak. Andai itu ada, pengunjung bakal lebih banyak lagi.

Baca juga : http://Ternyata Ini Keindahan Pantai Sikabau https://www.kabar60.com/ternyata-ini-keindahan-pantai-sikabau-6971/

“Baru akses saja yang bagus, pantai sudah rame dikunjungi. Apalagi kalau ada permainan anak-anak,” tandasnya.

Disamping itu, Sekda Pasbar Yudesri, S. IP, M. Si kepada Kabar60.com juga menyampaikan obyek wisata Pantai Sikabau ini luar biasa indahnya. Pantainya luas dan pengunjung bisa mandi dipantai.

“Semoga, keindahan Pantai Sikabau ini dilirik oleh investor, agar cepat bekembang dan menjadi obyek wisata andalan kita,” sebutnya.

Untuk akses jalan, alhamdulillah terus teranggarkan oleh Pemkab Pasbar, ditahun 2020 juga masih ada. Semoga, bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Dinas Pariwisata Pasbar juga diminta agar bisa merencanakan apa yang bisa dibuat, agar Obyek Wisata Pantai ini lebih bagus kedepan,” pintanya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: