Sabtu, November 16Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Olah Raga Bersama Forkopimda Pasbar, AKBP Fery Herlambang, S. Ik : Jaga Kamtibmas Jelang Dan Saat Pelantikan Presiden Dan Wapres RI

146 Views

Tampak Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang, S. Ik saat ingin melepas peserta jalan santai. (hmspol)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Kapolres Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang, S. Ik mengajak semua unsur yang ada di wilayah hukumnya untuk menjaga situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), menjelang dan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada, Minggu 20 Oktober 2019 nanti.

Hal ini disampaikan Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang, S. Ik, pada, Jum’at (18/10/2019) saat memimpin acara olah raga bersama dalam rangka meningkatkan soliditas dan menjaga sinergitas TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat di Mapolres Pasbar.

“Diharapkan, melalui kekompakan kita dalam menjaga Kamtibmas, Kabupaten Pasaman Barat akan aman dan kondusif menjelang dan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang tinggal 2 hari lagi,” kata AKBP Fery.

Giat bersama yang penuh kegembiraan itu, turut dihadiri Bupati Pasaman Barat H. Yulianto. SH. MM yang diwakili Sekretaris Daerah Yudesri. S. IP. M. Si, Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang. S. Ik, Dandim 0305 Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto. SE yang diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Mayor INF. Idham Khalid, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasbar Taulani. SH, para Kepala OPD Pemkab Pasbar, Waka Polres Pasbar Kompol Albert Zai. S.IK.

Juga dihadiri, para Kabag Polres Pasbar, para Kasat Polres Pasbar, para Kapolsek sejajaran Polres Pasbar, para Perwira Polres Pasbar, persatuan TNI, persatuan Polres Pasbar, Jaksa dan Staf Kejaksaan Negeri serta ASN Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

Pada olah raga bersama itu, dilaksanakan dengan jalan santai dengan rute sebagai berikut.

Star di Mapolres Pasaman Barat – Simpang RS Yarsi – Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasaman Barat – Simpang kantor Dinas PUPR – Simpang Pengadilan Negeri Pasaman Barat – Jalur 32 – berputar di Jalur 32 – kembali ke arah Simpang RS Yarsi dan Finish di Mapolres Pasbar.

Setelah melaksanakan giat jalan santai bersama, dilanjutkan dengan hiburan bersama dengan penuh kegembiraan. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: