Sabtu, September 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Pasbar Expo Ke 16 Resmi Di Buka

440 Views

Bupati Pasbar H. Yulianto sedang memberikan sambutan saat pembukaan Pasbar Expo ke 16 di Halaman Kantor Bupati setempat. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat pada 7 Januari 2020. Pemerintah setempat gelar berbagai kegiatan seperti Pasbar Expo dan yang lainnya.

Pasbar Expo tersebut terdiri dari beberapa kegiatan seperti Pameran, Pasar Murah, Bazar dan perlombaan serta hiburan lainnya.Sekda Pasbar, Yudesri. S. IP, M. Si tinjau stand-stand yang ada di Pasbar Expa.

Kegiatan yang berlangsung meriah itu, diresmikan oleh Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto. SH. MM dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasaman Barat dan Organisasi wanita serta pimpinan BUMN dan BUMD.

Peresmian Pasbar Expo ke 16 dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pasaman Barat pada, Jum’at (3/1/2020).Bupati Pasbar H. Yulianto bersama Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati Yulianto mengunjungi stand.

Dalam sambutannya, Bupati Pasbar H. Yulianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam memeriahkan alek tahunan kita ini. Diharapkan, agar semua stakeholder serta masyarakat terus ikut memeriahkannya.

“Ini adalah momen yang bersejarah, karena kita masih bisa terus melaksanakan kemeriahan dihari Ulang Tahun Kabupaten Pasaman Barat ini,” ungkap Yulianto.Manortor bersama usai acara pembukaan Pasbar Expo ke 16 Tahun 2020.

Pada kesempatan Pasbar Expo ini kata Yulianto, para pengusaha-pengusaha lokal maupun domestik serta regional sudah menjajakan produk-produk UMKM di stand yang tersedia.Bupati Pasbar H. Yulianto poto bersama dengan tim kesenian Gordang Sembilan.

“Para pengunjung bisa menikmati kuliner dan berbagai macam kebutuhan masyarakat, sampai dengan permainan anak-anak. Kemudian ada juga beberapa pertandingan olahraga gembira antar instansi pemerintah dengan masyarakat dan juga pemuda,” tandasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: