Selasa, Januari 19Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

PDIP Resmi Usung Ahmad Rizal- Aripay Tambunan di Pilkada Labura

385 Views

Jakarta, Kabar60.com- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan rekomendasi untuk pasangan calon yang diusung PDIP di 75 daerah Pilkada Serentak tahun 2020. Rekomendasi tahap ketiga itu dibacakan siang ini.

Dari 75 Daerah yang di umumkan pasangan Ahmad Rizal-Aripay Tambunan adalah salah satu yang di umumkan dan bakal di usung pada Pilkada 2020 mendatang, Pasangan Dengan Slogan Harapan Baru Jalan Mulus Ekonomi Bagus ini adalah bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara.

Pengumuman rekomendasi PDIP dilaksanakan secara virtual, Selasa (11/8/2020) dan dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani yang langsung membacakan rekomendasi partainya dari wilayah timur ke barat Indonesia.

“Alhamdulillah pada hari ini kita masuk pada tahap ketiga pengumuman calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah. Saya akan bacakan 75 calon dari PDIP di seluruh Indonesia dari timur sampai ke barat,” kata Puan saat membacakan rekomendasi.

Aripay Tambunan, Bakal Calon Wakil Bupati yang di usung PDIP beryukur atas rekomendasi yang di berikan kepada mereka.

“Alhamdulillah, Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk di usung dari PDIP dalam Pilkada di Labuhanbatu Utara, kami akan berjuang agar dapat memenangkan kontestasi ini”. Kata Aripay. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: