Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Pemkab Pasbar Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

141 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Maraknya informasi terkait narkoba di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat perlu perhatian semua pihak. Karena, ini menyangkut generasi muda kita kedepan.

Terkait hal itu, Bupati Pasaman Barat melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Yudesri. S. IP. M. Si mengajak masyarakatnya untuk memerangi narkotika dan obat-obat terlarang (narkoba) diwilayah kita ini.

Disebutkannya, sebagai daerah terbuka maka peluang masuknya narkoba sangat besar.

“Pasaman Barat ini ada memiliki wilayah yang luas serta berbatasan langsung dengan provinsi Sumatera Utara. Jadi, terkadang masuknya barang haram itu tidak diketahui,” jelas Yudesri.

Dari itu, Yudesri pun berharap agar peran masyarakat dengan para pemudanya disetiap Jorong dan Nagari/desa, ikut membangun jejaring untuk memajukan daerah, diantaranya dengan memerangi narkoba.

“Jika menemukan pengguna narkoba ataupun zat-zat adiktif lainnya, maka segera melapor ke pihak BNN agar bisa ditangani dengan cepat,” ujar Yudesri.

Ia berharap, pembangunan sumber daya manusia melalui upaya memerangi narkoba akan berhasil dalam membentuk generasi emas dan ceria di daerah itu.

“Mari kita bersama-sama memerangi narkoba diwilayah kita ini. Karena, tanpa bantuan masyarakat pihak kepolisian dan BNN pun akan kesulitan bekerja sendiri. Untuk itu mari kita bantu penegak hukum diwilayah kita ini dalam memerangi narkoba,” ajak Yudesri. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: