Selasa, April 7Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Pengusaha Muda Asal Sumbar, Audy Joinaldy, Serahkan Bantuan Telor Ke Ponpes Al Kahfi di NTB

163 Views

Tampak Audy Joinaldy (baju hitam) saat menyerahkan bantuan telor secara simbolis kepada Kepala Ponpes Al Kahfi di Sumbawa. (ist)

NUSA TENGGARA BARAT, Kabar60.com – Audy Joinaldy serahkan 3000 butir telor kepada Pesantren Al Kahfi di Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (16/3/2020).

Telor bantuan dari pengusaha muda dan sukses asal Sumatera Barat itu langsung diterima oleh Kepala Sekolah Ponpes Al Kahfi, Ingam.

Memang luar biasa, sosok milenial yang peduli sesama ini. Selain baik juga seorang dermawan.

Setelah dikonfirmasi terkait bantuan itu, Audy mengatakan, memberikan bantuan terhadap sesama itu adalah tanggung jawab kita semua. Dan ini dilakukan dengan rasa kemanusiaan.

“Untuk memenuhi asupan protein masyarakat, merupakan tanggung jawab bersama. Sehingga, kedepannya akan bisa melahirkan generasi yang cerdas,” sebutnya.

Kita ketahui, bahwa Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan salah satu wilayah diindonesia yang masih ada mengalami gizi buruk.

“Semoga, dengan bantuan telor ini bisa dikonsumsi oleh para santri dan bisa membantu konsumsi protein hewani,” harapnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: