Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Pengusaha Sukses Sumbar, Audy Joinaldy, Dukung Penuh Erick Hariyona Calon Bupati Pasbar

646 Views

Salam kompak sesama pengusaha muda, Audy Joinaldy (kiri) bersama Erick Hariyona (kanan). (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Pengusaha Muda asal Sumbar Sukses di bagian Timur Indonesia dan juga bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2021 – 2026, Audy Joinaldy, dukung penuh bakal calon Bupati Pasaman Barat, Erick Hariyona.

Dikatakannya, bahwa dengan majunya Erick Hariyona untuk menjadi Calon Bupati Pasaman Barat priode 2021 – 2026, satu-satunya dari kalangan milenial.

“Sebagai sesama pengusaha muda, kita sangat mendukung beliau maju untuk calon Bupati Pasaman Barat (Pasbar), apalagi dia itu adalah Mantan Ketua Umum HIPMI Sumatera Barat (Sumbar) dan seorang pengusaha muda yang sukses,” ujar Audy Joinaldy, Selasa (15/4/2020) Via WhatsAppnya.

Kata Audy, hadirnya Erick Hariyona maju di pilkada 2020 saran saya, beliau dapat merangsang pemuda Pasaman Barat untuk berpolitik cerdas.

Karna, munculnya generasi baru sebagai calon bupati Pasbar, merupakan langkah awal untuk menanamkan politik cerdas buat kaum milenial.

“Sehingga dapat jadi contoh untuk generasi yang akan datang,” ujar ketua umum HANTER (Himpunan Alumni Peternakan IPB) itu.

Ditegaskannya, kita akan berjuang bersama untuk nerebut hati rakyat, dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat. “Pasbar itu selayaknya dipimpin milenial yang cerdas dan berpengalaman serta yang dekat dengan pusat,” tandasnya.

Sama kita ketahui, Erick Hariyona, selalu aktif diorganisasi, seperti sekarang ini menjabat sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Barat, Korwil HIPMI Smatera, serta masih banyak organisasi yang diembannya.

“Selain organisasi masa, Erick Hariyona juga seorang pengurus Partai Golongan Karya Provinsi Sumatera Barat,” terang Audy.

Baca juga – http://Erick Hariyona Digadang Maju Cabup Pasbar, Golkar – PPP Bisa Koalisi https://www.kabar60.com/erick-hariyona-digadang-maju-cabup-pasbar-golkar-ppp-bisa-koalisi-8328/

Yang lebih memudahkan Erick dalam memimpin nantinya kata Audy, Erick memiliki jaringan yang luar biasa ke pemerintah pusat, yang mana Mantan Ketum BPN HIPMI Bahlil Lahadalia sekarang menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Kabinet Indonesia Maju.

“Selain itu masih banyak kader HIPMI yang duduk di kementrian. Tentu itu lngkah mudah Erick untuk jemput bola ke pusat, apabila masyarakat Pasaman Barat memilih Erick Hariyona sebagai Bupati Pasaman Barat pada Pilkada nanti,” lebih dijelaskan Audy.

Kita sangat bangga, apabila seorang politisi milenial itu maju sebagai Calon Bupati (Cabup). “Semoga, perjuangan Erick Hariyona sukses di Pilkada Pasbar,” ucapnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: