Jumat, Januari 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Penuh Kegembiraan, Peserta Lomba Dapat Kesempatan Berpoto Dengan Kapolda Sumbar

184 Views

Tampak – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum dan istrinya Ny. Ade Fakhrizal poto bersama dengan peserta lomba Pocil. (dokpol)

SUMATERA BARAT, Kabar60.com – Lomba Polisi Cilik (Pocil) oleh Polda Sumatera Barat di GOR H. Agus Salim, Padang, Sabtu (14/9/2019) berlangsung meriah dan penuh kegembiraan. Ini terlihat dari wajah para anak-anak yang mengikuti lomba tersebut.

Kegembiraan dan kebahagian itu muncul karena, sebelum mengikuti lomba para anak-anak yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Barat ini mendapatkan kesempatan untuk berswapoto bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum dan istrinya Ny. Ade Fakhrizal.

Selain anak-anak, ternyata para orang tua pun juga tak luput dari keinginannya untuk berfoto bersama jenderal bintang dua yang merupakan putra asli minang tersebut.

Baca juga : https://www.kabar60.com/polda-sumbar-gelar-lomba-polisi-cilik-dan-randai-di-hut-lalu-lintas-bhayangkara-ke-64-5287/

Seperti yang dilakukan salah seorang dari orang tua peserta lomba Pocil, Marina (48) warga Sijunjung, mengatakan, merasa sangat senang bisa bertemu dan berfoto langsung dengan Kapolda Sumbar.

“Ini kesempatan yang sangat luar biasa bagi saya. Karena, kalau bukan dengan kegiatan ini, berkemungkinan tidak akan pernah dapat berpoto dengan Kapolda Sumbar,” sebutnya.

Kapolda Sumbar ini kata Marina, sangat ramah, buktinya diajak berpoto saja mau. “Kita sangat senang dengan pejabat tinggi seperti ini, merakyat dan ramah kepada siapapun,” ujarnya sambil ketawa kecil. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: