Rabu, Oktober 16Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Perdana Digelar, H. Yulianto : Road Race Di Pasbar Sangat Diapresiasi

214 Views

Bupati Pasbar, H. Yulianto. SH

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto, apresiasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pasaman Barat untuk pelaksanaan iven bergengsi Road Race pada, Minggu (29/9/2019) mendatang.

“Iven Road Race ini, baru pertama kali digelar di Pasaman Barat. Tentu sangat penting diapresiasi demi majunya olahraga otomotiv diwialayah kita ini,” ungkap Yulianto, saat dikonfirmasi di Rumah Dinasnya, Rabu (25/9/2019).

Dengan terselenggaranya Road Race nanti kata Bupati, diharapkan dapat menyalurkan bakat dan minat pencinta otomotiv. Sehingga, bisa melahirkan pembalap-pembalap yang handal dan berprestasi.

“Ke depan arena lintasan sirkuit balap di Pasaman Barat akan kita munculkan. Tergantung daripada animo para pecinta otomotif di daerah kita ini,” ujarnya.

Insyaallah, kita akan hadir pada pelaksanaan Road Race nanti di Bandara Pusako Anak Nagari (PAN).

“Semoga, kegiatan itu terlaksana dengan sukses dan penuh kesan positif bagi para pembalap dan penonton,” harapnya.

Ini adalah suatu kebanggaan bagi kita Kabupaten Pasaman Barat, karena sejak Kabupaten ini ada, baru ini yang pertama dilaksanakan Road Race.

“Kalau Motor Cross ya sering, tapi kalo Road Race ini yang pertama kali,” tandasnya.

Dari iven itu nantinya, diharapkan generasi muda meninggalkan aksi balapan liar di jalan raya. Agar, terhindar dari bahaya kecelakaan dijalan raya.

“Buktikan nyalimu di Sirkuit yang resmi, jangan hanya berani dijalan raya yang mengganggu pengguna jalan lainnya,” tegas Yulianto bergaya menyemangati. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: