Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Perwosi Rayakan HUT Ke 52 Dengan Berbagai Lomba

111 Views

JAKARTA, Kabar60.com – Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) menggelar Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional Piala Ibu Negara 2019. Perempuan itu bisa menjadi motivator olahraga di keluarga masing-masing.

Ketua Umum Perwosi Tri Tito Karnavian mengatakan bahwa olah raga itu gaya hidup sehat bagi setiap orang, bahkan tidak hanya bagi perempuan dan anak, tapi bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Semoga di HUT ke 52 Perwosi lebih maju lagi dan menjadi tren di seluruh Indonesia,” tutur Tri Tito Karnavian, Minggu (8/9/2019) di Auditorium STIK-PTIK, Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada perayaan HUT ke 52 kali ini, Perwosi menggelar Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional Piala Ibu Negara 2019 yang diikuti ratusan wanita dari kalangan kementerian dan lembaga.

“Ini adalah lomba senam kreasi (yang diinisiasi) Perwosi. Ini merupakan program kami dalam memasarkan olahraga di kalangan perempuan dan anak,” sebut Tri Tito.

Pada kesempatan ini, Tri Tito menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti sekitar 200 peserta yang berasal dari 24 provinsi di Indonesia. “Setiap Provinsi itu ada yang mengirim utusan lebih dari satu regu. Sehingga, kegiatan ini sangat meriah dan syukur alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,” terangnya.

Ditegaskan Tri Tito, Perwosi punya target kedepan, berupa pembinaan dan mendorong komunitas olah raga khususnya perempuan untuk eksis diajang Olah Raga Nasional.

“Kedepan, binaan Perwosi bisa mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) dan Pemerintah yang bersifat terbuka bagi masyarakat luas,” tandasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri istri Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu yaitu Nora Ryamizard. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: