Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

PHBN Kec. Lembah Melintang Gelar Karnaval Tingkat TK

119 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Puluhan Sekolah tingkat Taman Kanak-kanak se Kecematan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat ikuti lomba Karnaval, Jum’at (16/8/19).

Kegiatan lomba Karnaval ini dilepas oleh Camat Lembah Melintang, M Bona Fatwa. S. STP didampingi oleh Ketua Panitia PHBN Kecamatan Lembah Melintang, Azhar. S. Pd.

Peserta lomba karnaval tingkat TK dan PAUD Putra-putri ini menempuh jarak sekitar lebih kurang dua ratus meter. “Peserta Karnaval start dari halaman Kantor Camat Lembah Melintang dan finis di Halaman Kantor Wali Nagari Ujung Gading,” Ucap¬†Azhar.

Bertujuan, lanjut Azhar, di adakannya Lomba Karnaval ini untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada anak-anak sejak usia dini, sehingga kelak nanti mempunyai rasa memiliki bangsa dan negara Indonesia.

Pantauan dilapangan, ratusan siswa siswi dari puluhan sekolah tingkat TK dan PAUD sekecamatan Lembah Melintang turut merayakan kegiatan lomba karnaval yang diwarnai dengan pakaian adat Pengantin, Polri, TNI, Muslim dan berbagai macam pakaian adat lainnya serda dramben.

Camat Lembah Melintang, Bona Fatwa, mengatakan, dengan diadakannya acara karnaval ini, mudah-mudahan untuk kedepannya agar lebih meningkatkan semangat demi masa depan anak-anak bangsa kita.

“Semoga, kegiatan ini penyemangat bagi generasi kita kedepan. Betapa penting memaknai perjuangan yang dilakukan oleh terdahulu kita,” terang Bona. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: