Minggu, Agustus 18Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

PHBN Kec. Lembah Melintang : Meriahkan HUT RI ke 74, Gerak Jalan Tingkat SD Digelar

116 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60 – Sebanyak 28 Sekolah Dasar di Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat laksanakan gerak jalan, Selasa (13/8/2019).

Pelaksanaan gerak itu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74.

Dijelaskan ketua panitia PHBN Kecamatan Lembah Melintang, Azhar. S. Pd, dari 28 Sekolah Dasar itu diantaranya 25 SD Negeri dan 4 SD/MI Swasta.

“SD/MI Swasta itu ialah SD Muhammadiyah Air Bayang, Madrasah Ibtidaiyah Muallimin (MIM) Tamiang, MIS Mesjid Raya dan SD IT Kuamang,” jelas Azhar.

Alhamdulillah kata Azhar, kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Apalagi, ini adalah hari pertama dalam kegiatan lomba memperingati HUT RI ke 74.

Baca juga : https://www.kabar60.com/kec-lembah-melintang-meriahkan-hut-ri-ke-74-dengan-berbagai-lomba-ini-jenis-lombanya-4807/

“Atas nama Pemerintahan Kecamatan Lembah Melintang, meminta maaf kepada pengguna jalan raya sepanjang Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang. Karena, perjalanan agak macet dikarenakan jalan dipakai untuk pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD),” ujar Azhar, yang juga menjabat Sekcam Lembah Melintang itu.

Besok kata Azhar juga, akan dilanjutkan lomba gerak jalan tingkat SLTP Negeri dan Swasta se Kecamatan Lembah Meluntang.

“Berkat dukungan semua pihak, insyaallah kegiatan ini akan berjalan lancar dan sukses,” tandas Azhar. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: