Pisah Sambut Kapolsek Sungai Kanan Berlangsung Penuh Rasa Haru

Pisah Sambut Kapolsek Sungai Kanan Berlangsung Penuh Rasa Haru

Labusel, kabar60.com- Pisah sambut Kapolsek Sungai Kanan dari AKP Dodi Nainggolan kepada AKP Mhd Basyir yang berlangsung di halaman Polsek Sungai Kanan, Selasa (01/5) malam, berlangsung penuh dengan rasa haru.

Pisah sambut ini di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Jabaluddin Dasopang, Camat Sungai Kanan Reza Pahlevi Nasution, Kepala Desa se-Kecamatan Sungai Kanan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Perwakilan pengusaha dan perusahaan, dan seluruh personel Polsek Sungai Kanan, serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Sungai Kanan.

Camat Sungai Kanan Reza Pahlevi Nasution, menuturkan kami masyarakat sangat berterima kasih kepada AKP Dodi Nainggolan karena telah banyak membaggntu masyarakat sungai kanan, terutama dalam hal pengentasan peredaran penyalahgunaan narkoba, dan kami berharap Dodi Nainggolan sukses di tempat kerja yang  baru.

“kami atas nama Muspika Kecamatan Sungai Kanan sangat berterima kasih atas pengabdian pak Dodi Nainggolan di Kecamatan Sungai kanan yang telah banyak membantu masyarakat, terutama dalam hal pengentasan peredaran penyalahgunaan narkoba.” ujar Reza dalam sambutannya.

“kami berharap setelah tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Sungai Kanan, Pak Dodi Nainggolan sukses di tempat yang baru” harap Reza Pahlevi Nasution.

Sementara itu ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Jabaluddin Dasopang mengatakan selam Kapolsek yang lama (Dodi Nainggolan) menjalankan tugas di kecamatan Sungai Kanan, Masyarakat sangat terbantu dan merasa terayomi, terlebih dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita sangat bersyukur sempat ada kopolsek seperti pak Dodi Nainggolan di kecamatan sungai kanan, karena beliau tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas di Sungai Kanan, dan Labusel pada umumnya”. Ujar Jabaluddin.

Rasa Haru seketika terasa saat Dodi Nainggolan yang menyampaikan sambutan terakhirnya di Polsek sungai kanan ini, Dodi menyampaikan permintaan maaf apabila ada perbuatan dan perkataan yang tidak sesuai dengan hati para personel Polsek Sungai Kanan, Dan juga masyarakat Kecamatan Sungai Kanan.

“Saya atas nama pribadi mohon maaf apabila ada perbuatan dan perkataan saya yang kurang berkenan di hati rekan-rekan personil dan masyarakat Kecamatan Sungai Kanan”. Kata Dodi dengan penuh rasa sedih.

AKP Dodi Nainggolan menjabat Kapolsek Sungai Kanan lebih dari dua tahun, dan akan mengemban tugas yang baru sebagai Kapolsek Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, dan posisinya akan di gantikan AKP Mhd Basyir yang di mutasi dari Polsek Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: