Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Polda Sumbar Peringati Tahun Baru Islam Di Mesjid Ar – Rahman

63 Views

SUMATERA BARAT, Kabar60.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah di Mesjid Ar – Rahman Komplek Mapolda Sumbar, Kamis (12/9/2019).

Peringatan Tahun Baru Islam itu digelar usai melaksanakan apel pagi yang diikuti seluruh personel dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Sumbar.

“Peringatan ini bertujuan untuk mengingatkan kita terhadap peristiwa islam. Yang mana, peristiwa itu tentang hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah,” sebut Kapolda.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum juga menjelaskan bahwa Tahun Baru Islam ini juga dengan semangat Polri Promoter untuk mewujutkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul Indonesia Maju.

“Dengan semangat promoter, Polri lebih maju dan sukses demi bangsa fan negara,” tegas Kapolda.

Selain itu, Kapolda Irjen Pol Fakhrizal didampingi Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM dan Irwasda Kombes Pol Drs. Kasihan Rahmadi, MH memberikan santunan kepada anak yatim piatu dalam acara ini.

Usai sambutan Kapolda, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ustads H. Getri Ardenis, M.A. terkait peringatan Tahun Baru Hijriah. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: