Jumat, Januari 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Polisi Tangkap F Dan AC Di Jembatan

160 Views

F dan AC beserta barang bukti setelah diamankan di Mapolres Pessel. (ist)

PESISIR SELATAN, Kabar60.com – Berdasarkan informasi masyarakat, dua orang pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu-sabu berhasil di tangkap jajaran Sat Narkoba Polres Pesisir Selatan, Senin (6/1/2019) sekitar pukul 18.00 Wib.

Kedua pelaku benisial F (25) dan AC (27) merupakan warga Lansano Surantiah, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir itu ditangkap di jembatan Lansano, dengan Barang Bukti sebanyak 1 paket Sabu-sabu.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval. S.Ik melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Heritsyah menjelaskan bahwa, masyarakat sudah sering melihat adanya dugaan transaksi narkoba diwilayah itu.

“Dengan informasi itulah, tim kita langsung turun ke lapangan. Guna, melakukan penyelidikan dan pengintaian pelaku,” sebutnya.

Setelah dilakukan pengintaian kata Heritsyah, akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan. Setelah itu dilakukan penggeledahan, ditemukanlah 1 paket Sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening dari tangan pelaku inisial F.

“Setelah diamankan dan digeledah, kedua pelaku beserta barang buktinya dibawa ke Mapolres Pesisir Selatan. Sekarang masih dalam pemeriksaan,” tegas Heritsyah. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: