Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Politisi Muda Partai Gerindra Heri Miheldi, Lepas Pawai Karnaval Di Koto Tuo

406 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Baru dilantik Senin (19/8/2019) sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Heri Miheldi, langsung mengabdikan diri kemasyarakat diwilayahnya.

Selasa (20/8/2019), Heri Miheldi, melepas ratusan peserta Karnaval di Nagari Persiapan Koto Tuo, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan Karnaval ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 Tahun 2019.

“Iya benar, kemaren baru dilantik dan insyaallah saya dipercaya untuk melepas peserta Karnaval di Nagari Persiapan Koto Tuo ini,” sebut Heri Miheldi, anggota DPRD Pasbar dari Partai Gerindra.

Kegiatan yang dilepas ini kata Heri Miheldi, star di Jorong Batas Tarok finish di Jorong Air Balam. “Semoga kegiatan ini berjalan lancar, aman dan sukses,” pintanya.

Dikatakan Heri Miheldi juga, bahwa gelora perjuangan tergambar dalam kreativitas pawai karnaval pagi ini. Hal tersebut menunjukan jika para pelajar optimis menyambut masa depan.

“Intinya optimisme menjadi modal utama mengisi kemerdekaan,”ujar politisi Partai Gerindra Pasaman Barat itu.

Heri Miheldi pun mengaku, bangga melihat semangat dan antusiasme masyarakat Nagari Persiapan Koto Tuo dalam memeriahkan HUT RI ke-74.

“Semoga semangat nasionalisme ini terus berkobar, hingga akhir hayat,” hatap Heri Miheldi. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: