Selasa, Januari 19Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Polres Pasbar Gelar Sertijab Dua Kasat Dan Satu Kapolsek, Ini Pesan Kapolres

181 Views

Tampak Kapolres Pasbar sedang menandatangani berita acara sertijab.

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Polres Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakan pergantian sejumlah Kasat dan Kapolsek, pada Kamis (5/11/2020).

Prosesi sertijab yang berlangsung dihalaman Mapolres Pasbar itu tetap mengindahkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Adapun jabatan yang diserahterimakan di antaranya Kasat Samapta Polres Pasbar dari AKP. Edi Yunasri, SH MH kepada AKP. Yulandi, SH.

Kemudian, Kasat Lantas Polres Pasbar dari AKP. Asep Wahyudi, S. IK, M. Si kepada Iptu Indra Kusuma, SH.

Lalu, Kapolsek Gunung Tuleh dari IPTU. Zulfikar, SH, MH kepada AKP. Mulyadi, SH.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Sugeng Hariyadi. S. IK, MH melalui Ka Humas Polres Pasbar IPTU. Defrizal. SH. MH mengatakan, para pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri sehingga bisa mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.

“Tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh undang-undang harus dapat dilaksanakan secara profesional, modern dan terpercaya sesuai dengan kode etik profesi,” ucapnya.

Kapolres kata Defrizal mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasi, inovasi dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan.

Kapolres juga menyampaikan agar pejabat baru segera menyesuaikan diri. Segera mengenali lingkungan, kenali masyarakat tempat nnda akan bertugas. Terus bangun komunikasi dengan seluruh stakeholder yang ada.

“Tingkatkan profesionalitas dalam pelaksanan tugas, terutama saat ini dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020 dan pencegahan covid,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, turut dihadiri oleh  Waka Polres Pasbar KOMPOL Abdus Sukur Felani, S.IK, Para PJU Polres Pasbar, Para Kasat, Kapolsek, Perwira dan Anggota Polres serta anggota Polsek jajaran perwakilan. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: