Jumat, Desember 4Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Polsek Sungai Kanan Bersama Muspika Bagikan Masker

76 Views

Labuhanbatu Selatan, Kabar60.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Kanan Bersama unsur Muspika Kecamatan Sungai Kanan, tokoh masyarakat dan pemuda membagikan masker kepada masyarakat sungai kanan, kamis (09/09/20) siang. 

Pembagian Masker dilakukan di Jalan lintas Sumatera, Lingkungan Martopotan, Kelurahan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

“Hari ini kita kampanye untuk memakai masker serentak, dan himbauan untuk sering cuci tangan dan menjaga jarak” ujar Kapolsek Sungai Kanan AKP Herry Sugiharto kepada wartawan.

AKP Herrye mengatakan tujuan memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan dan pembagian masker secara Serentak serta Kampanye jaga jarak dan hindari keramaian.

Dasar kegiatan ini adalah Undang-undang No.2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. Surat Telegram Mabes Polri No.ST/2607/IX/OPS/2020 Tentang pembagian masker secara Serentak dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan COVID 19. Perintah Kapolsek Sungai kanan tentang kegiatan pembagian masker secara Serentak di wilayah hukum Polsek Sungai Kanan. (Ahyar). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: