Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Rasa Kepedulian, Anggota Fraksi PPP DPRD Sumbar H. Daswippetra Bagikan Beras Ke Masyarakat

247 Views

Tampak H. Daswippetra Dt. Mjj Alam sedang menyerahkan bantuan kepada masyarakat. (ist)

SOLOK, Kabar60.com – Rasa tanggung jawab sebagai perwakilan masyarakat Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan, anggota DPRD Sumbar, H. Daswippetra Dt Mjj Alam serahkan bantuan kepada masyarakat miskin yang terdampak virus Corona.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu berupa beras, untuk 400 kepala keluarga.

“Iya, saya ikut langsung bersama tim mendistribusikan beras untuk 400 kepala keluarga miskin di Dapil saya,” kata H. Daswippetra, Minggu (5/4/2020).

Ditegaskan H. Daswippetra, kita tidak mau ada warga yang kekurangan beras, dampak dari wabah virus corona (Covid-19) ini.

“Untuk masyarakat apapun kita lakukan, apalagi dimasa sekarang ini. Sulitnya perekonomian masyarakat ditengah bencana Covid-19 ini,” imbuhnya.

Bantuan tahap pertama ini kata H. Daswippetra, baru beras yang dibagikan. Namun kita masih berupaya kedepan agar ada lagi bantuan jenis bahan pokok lainnya.

“Terkait dana pokir masih tahap penggodokan. Kalau beras yang dibagikan ini bantuan pribadi,” pungkasnya.

Disamping itu, H. Daswippetra juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih. “Insyaallah, apabila kita ikuti semua anjuran dan himbauan pemerintah maka virus covid-19 itupun tidak akan sampai ke kita,” ujarnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: